Minggu, 26 Desember 2010

Curangnya Malaysia

Malaysia tuh curang, buktinya suporter Malay malah ngasih laser ke mata Markus.... apa gak gila.... Malay pengen kutinju... biar tau rasa, udh ngeklaim Indo masih buat curang lagi.... amit-amit jabang bayi.... gue nyesel sama Malay, gue kira Malay bagus, disiplin tau-tau amit-amit dech ngelihatnya.... klw Malay ngajak perang, huh.... gue pake tabung gas 28kg ke mukanya baru tau rasa... hhhhiiihhhh..... ini lagi si Brokoli alias Broklyn malah mendukung Malay.. gue pites tuh anak nanti pas msk sklh.... gak ada kata-kata lain pokoknya gue gibeg tuh anak....

Rabu, 15 Desember 2010

Raport

Duh, gimana nih hari ini gue pengambilan raport mati gue.... tapi katanya si Husnul Amaliah Aksa #pake nama lengkap, gue masuk 5 besar. Gue kasih tau siapa aja yang masuk 5 besar: gue, ayudra, dara, dharin, n sheila.... pasti sheila dapat ranking 1 dech-_-" ck...ck....ck...ck.... gak ada yang bisa ngah=lahin sheila dech... kalau ada yang bisaa beeeee maaannnnttttaaappppp :p, tapi gue bingung kenapa sheila ips rendah (ulangan) mungkin karena romawi 3 dia gak kerjain ya!(-_-') hu..hu...hu... coba kalau dia kerjain.... pasti dapet lebih....
udah dulu ya soalnya mau buat deskripsi dddaaaaggg....