Rabu, 15 Desember 2010

Raport

Duh, gimana nih hari ini gue pengambilan raport mati gue.... tapi katanya si Husnul Amaliah Aksa #pake nama lengkap, gue masuk 5 besar. Gue kasih tau siapa aja yang masuk 5 besar: gue, ayudra, dara, dharin, n sheila.... pasti sheila dapat ranking 1 dech-_-" ck...ck....ck...ck.... gak ada yang bisa ngah=lahin sheila dech... kalau ada yang bisaa beeeee maaannnnttttaaappppp :p, tapi gue bingung kenapa sheila ips rendah (ulangan) mungkin karena romawi 3 dia gak kerjain ya!(-_-') hu..hu...hu... coba kalau dia kerjain.... pasti dapet lebih....
udah dulu ya soalnya mau buat deskripsi dddaaaaggg....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar