Sabtu, 03 Desember 2011

Lalalala~

I'm so crazy... sa bernyanyi ga jelas kayak orang gila. Sudah itu aja yang sa mau post. Gaje kan?

Kamis, 03 November 2011

Hari sial

wuduh gila kemaren emang sial banget gue. udah gak bawa buku bahasa indonesia, ngerjain peer math aja salah, rahasia gue kebongkar lagi. apessss!!! pertama, gak bawa buku bahasa indonesia akhirnya gue minjem bukunya ayudra. untungnya di kelasnya dia ada pelajaran bahasa indonesia. tapi masalahnya buku tulisnya gimanaaaa... katanya buku tulis dikumpul. okeh buku yang gue pake sementara gak gue kumpul gue bawa ke rumah supaya disalin di buku bahasa indonesia yang asli. kedua, gue ngerjain math yang halaman 20, padahal disuruhnya halaman 12. cepet-cepet gue ambil bukunya amel langsung salin semuanyaaaa. untungnya pak guru gak liat. ketiga, pas istirahat lagi ketawa-ketawa ga jelas kayak orang gila tiba-tiba uke udah megang buku biru yaitu BUKU RAHASIA gue. dia pake bilang gini "kasih uang, atau sa ambil ko buku ini" gue langsung tarik itu buku. mana dia pake ngasih tau lagi, kalo gue suka sama seseorang. BEGOOO!!! nah, hari ini gue juga ada apesnya. tadi pas istirahat kedua, gak tau kenapa sa jadi pengen berantem sama daniel. dia yang mulai duluan sih ya. ngedorong meja ga jelas gitu, gue sih masih sabar. eh dia malah ngelempar bukunya vany. gue lempar aja tempat pensilnya vany. mumpung orangnya lagi gak ada. dia malah ambil buku gue. gue ambil bukunya dia, eh gue malah ngambil bukunya adam *malu*. trus gue ngelempar bukunya adam ke orangnya kan si danielnya tuh kayak orang udik dia bilang gini "yetur ko lempar begitu iyo?" dia kayak ga pernah ngeliat gue ngelempar sesuatu gitu. akhirnya, dia lempar buku gue. gue ambil aja. gue ambil tempat pensilnya, trus ngelempar. kena kepalanya deh. dianya marah, padahal yang nyuruh ngelempar itu ADAM! berarti yang salah itu adam dong. (gue juga salah sih, mau aja disuruh-suruh sama adam) dianya keluar. hore hore *excited* ada yang bilang NANGIS. ngakak abis, cowok nangis? setreesssss... tapi tadi katanya devy, si daniel ke kantor. atau kemana? ah sa nggak tau mungkin besok sa dipanggil. atau mungkin enggak? tapi kayaknya sih iya. tapi gue maunya enggak. ah liat aja deh besok

Selasa, 01 November 2011

Malesssss-__-

huaaaaaa!!!!!! peer kebanyakan. mana besok lagi dikumpulinnya. kenapa sa gak mikir ya dari tadi.... sa cuma inget peer math sama ips doang. alah gampang dikerjain mah *meremehkan*. peer math satu setengah jam ngerjainnya, karna ada yang gak ngerti. peer ips ngerjain sampe dua jam, karna gak dapet-dapet. bati-bati eh salah ya tiba-tiba gue keinget telpon dara. gue nanya tentang ips ips ga jelas ini-_-. udah dijelasin segala macem yang gue nggak ngerti itu apa dia bilang gini "eh peer bahasa inggris tentang our holiday kamu udah belom?" DEEGG!! shok sesaat. BELOM NGERJAIIINNN!!!!! tepuk dahi. langsung cepet-cepet ambil buku b.ing sama buka translate. buku b.ing juga gak guna buat sa bawa. disitu males ngapa-ngapain, udah males ya mager. berdiri aja sampe nguap *lebe*. peer ips belom sa kerjakan lagi, kertas HVS masih suci bersih belom ada tulisan sedikit pun atau satu huruf pun. browsing lagi, akhirnya peer ips selese. peer b.ing belom seleseeee!!! padahal menuhin tab itu berkali-kali gue buka google translate tapi gak diliat sama sekali. okeh gampang itu mah. udah selese lah yaaa peer b.ingnya, lanjut....
udah selese peernya belajar bahasa dan lalalanya, udah belajar baca komik dulu. baru tidur. tapi sebenernya belom tidur sih hehehe... udah dulu ya

Jumat, 28 Oktober 2011

HBD YPJ

HAPPY BIRTHDAY YPJJJJ!!! *capsjebol*. dalam rangka ultah ypj, di sekolah ada banyak lomba. ada lomba story telling, talib, cerdas cermat, bercerita dalam bahasa indonesia, drama, membaca puisi, membuat puisi, sama futsal. gue ikut semuanya kecuali futsal. dan semuanya bentrok. ada yang enggak sih, tapi nyebelin juga kalo udah bentrok gini. hari rabu, jam 8 pagi ada lomba story telling, talib, sama bercerita dalam bahasa indonesia. tiga-tiganya gue ikut lagi. akhirnya gue milih talib dulu. eh sampe di lapangannya ternyata belom siap. ya udah nunggu aja, sekitar 20 menit akhirnya udah siap. yang main kelas 4a dulu. karena ada dua kelompok yang kelas 4a. baru kelas gue. gue kelas 6b, kelas 6b juga ada dua kelompoknya. kelompok gue namanya "Girls Generation" *ambil nama SNSD*. kelompok gue lawan kelompoknya uke dkk. yang menang uke dkk. ya udahlah gak papa. pas diliat jam berapa ternyata udah jam setengah 10! langsung cepet-cepet ambil sepatu. jalan ke sekolah. untungnya lapangannya deket sekolah. biarin lah kaki gue kena lumpur-lumpur yang sangat menjijikkan-_-. jam 10nya udah harus cerdas cermat lagi. okeh, gue mundur dari story telling sama bercerita dalam bahasa indonesia. jadi, gue langsung ambil baju ganti. dan ganti di kamar mandi *mau ganti dimana lagi*. kaki gue juga gue cuci. setelah gue ganti baju. masih ada 35 menit untuk istirahat. gue sama temen-temen gue yang lain istirahat di kelas. enak tuh acnya nyalanya kenceng banget lagi. nah pas mulai cerdas cermatnya, gue di regu A. trus pas ngeliat di regu E ada yasmin, bella, sama dila. GILA AJAAA! gue ngelawan anak-anak pinter itu. dan bener aja. kelompok gue kalah. sebenernya gue tau jawabannya. tapi kalah mencet bel. itu bel kayak pengen gue injek deh. bunyi sih iya, tapi gak nyala. beeehhh frustasi gue. udah gugur di talib, story telling, sama bercerita bahasa indonesia gugur pula di cerdas cermat. pokoknya hari kamis, drama gue harus bagus. dan bener aja drama kelompok gue juara 1. gue juga juara 3 menulis puisi. walaupun gak membaca puisi, tapi gak papa lah. yang penting menulis puisinya dapet. hehehe. jadi gue dapet. voucher 200.000 deh. horeeee

Sabtu, 22 Oktober 2011

Indonesian Teenager

okeh okeh. kelas 6 ini gue sama temen-temen gue rencana buat film judulnya Indonesian Teenager. pemainnya:
1. Alya Fauziah Kusuma Wardhani
2. Dara Ariqah Jibril
3. Dharin Raissa Grahanti Bensaman
4. Ayudra Fitrananda
5. Waafiroh An'um Umi Nafilah
6. Annisa Safura
7. Hafifah Adilah
8. Husnul Amaliah Aksa
9. Yasmin Anggraeni Risamasu
10. Devy Fatimah Rusli
11. Adam Ikhsan Nugroho
12. Ambrosio Prabaswara Aldrich Artemisia
13. Dzikri Nurfatih Santika
14. Catlen Uke Prasdynata
15. Daniel Bernhard Wowor
16. Dhamastana Dharma Deniantara
itu yang jadi pemain filmnya. udah bagus-bagus buat skenarionya, eh malah gak jadi buat filmnya. tp ada gantinya, kita ngebuat video bareng-bareng trus di edit. jadinya keren banget. ntar deh gue kasih linknya kalo udah dimasukin ke youtube. tunggu aja yaaa

.....

BOSEN DI RUMAAAAHHHH!!!!! NJORT CAPS NGGAK NYANTE! BIARIN MAU JEBOL JUGA SILAKAN LAH. YANG PENTING GAK ENAK BANGET DI RUMAH, PENGEN JALAN-JALAAAAAANNNNNNNN

Jumat, 21 Oktober 2011

grade 6

pertama kali masuk ke kelas 6 tuh rasanya deg-degan banget. soalnya gurunya bu sri. udah gitu dara masih cuti lagi. untung gue sekelas juga sama wafi and amel. hari petama masuk sekolah rasanya campur aduk. pertama, karena seneng bisa ketemu temen lagi. kedua, karena bu sri udah ngejelasin tentang ujian nasional deelel. itu kan bikin takut juga. hari pertama udah belajar aja, udah nyatet segala macem tentang ipa bab pertama. padahal kelas lain enggak belajar. gue masuk di kelas 6b. disana kebanyakan anak-anak dari  kelas 5d. jadi gak perlu malu-malu buat temen baru. temen baru ya pasti ada, tapi lebih banyak temen lama. oke back to the topic. setelah nyatet ipa bab pertama, anak kelas 6b keluar kelas pake tas siap-siap pindah kelas. di luar udh ada 6a. 6a kan ada ayudra, yasmin, dila, sama devy. ayudra nanya kenapa 6b pake tas. gue, amel, sama wafi ngejelasin panjang lebar kalo kita udah belajar. dan apa kata ayudra "kita nggak belajar, malah habis ini disuruh pulang" jeng jeng. bu sri sebenernya maunya apa ya? udah lah biarin, toh kelas 6b pelajarannya jadi cepet. bu sri juga gak bilang kalo habis istirahat jam 09.15 itu pulang. yah akhirnya kita minta konfirmasi ke bu mathilda. bu mathilda juga biang kalo habis istirahat pulang. eh bener aja, habis istirahat emang pulang. gue menyambut pulang itu dengan bahagia, karena ada smash di dahsyat hehehehe.

di bulan september, angkatan 19 sering minta uang ke gue sama dara. dzikri kan minta uang ke dara, dara bilang "minta aja di alya" akhirnya dzikri minta uang ke gue. gue kan gak ada uang tuh, gue bilang aja "sa gak ada uang" eh dianya maksa. gue kan juga marah, udah minta uang dipaksa pula. dianya malah nendang, pukul punggung gue sama jambak. gila gak sih. gue kan bilang "woy santai aja kali" dianya masih aja mukul. akhirnya gue maki-maki dia. maki-maki yang kotor kotor lah (anjing, babi, tai). gue akhirnya nangis. dzikri disuruh minta maaf sama temen-temennya. gue gak mau, langsung dorong dia. lehernya dia kena kayu, gue mah biarin aja (kejem). dianya marah juga, nangis juga. mau mukul gue lagi. gua mau mukul dia, tapi udah disingkirin. dijauhin dia sama gue. akhirnya bu mathilda dateng. gue ditanyain sambil terisak gitu (asik). guenya udah masuk kelas minum segala macem, nenangin diri. gue dipanggil lagi keluar. dzikri disuruh minta maaf ke gue, gue disuruh maafin. gue mah gak ikhlas maafinnya. tapi bu mathilda tau kalo gue emang gak ikhlas. yah dengan terpaksa gue baik-baikin bilang "sa minta maaf" akhirnya masalah selesai. tapi gue masih dendam.

dan masih banyak cerita menarik yang udah gue lewatin di kelas 6 ini

Uji Konsistensi

syalalalala dududududu!!! uji konsistensi udah mulai dari hari kamis, 20 oktober 2011. ujian waktu hari kamis ujiannya math sama b.indo. gue belajar mati-matian sama ngerjain soal-soal gitu. walaupun gak ikhlas. gue gak belajar b.indo soalnya pasti ujiannya gampang banget. Daaaannn bener aja. mungkin karena gue belajar math, soal math jadi gampang banget. eh ternyata soalnya dari soal ulangan harian. untung gue inget jawabannya. kalo b.indo sih gampang banget, gak usah belajar pasti orang langsung bisa jawab. tapi gue gak yakin b.indo dapet 100. tapi gue yakin b.indo sama math ulangannya dapet 8 ke atas.
nah tadi, hari jumat, 21 oktober 2011. ulangan pkn sama ipa. gue pkn cuma belajar di ulangan doang, pak guru juga suruhnya belajar disitu. alhamdulillah gue dapet 96. ulangan ipa, cuma 2 soal doang yang gue gak ngerti. ya udah asal silang aja. gue ada kejadian kocak... gini ya ceritanya

ulangan pertama jam 07.00 WIT-09.15 WIT itu ulangan ipa. yang ngawas kan pak koko nih. pas mulai ngerjain soal. gue udah selese nih. di kanan gue kan ada aldrich dikiri gue ada agnes. tau-tau pak guru ngambil tasnya agnes. tasnya dibuka, gue kira kan pak guru sweeping. aldrich langsung bilang ke gue "aii! ko bawa hp to" padahal gue gak bawa hp, tapi lebih gedenya lagi. gue bawa laptop. eh ternyata apa yang pak guru keluarin? pak guru ngeluarin buku pkn. agnes, gue, sama aldrich langsung bilang "HUHHH. untung tidak dicek". trus juga nih. temen gue stief mau ke toilet kan. dia duduk di belakang banget, dia jalan ke depan mau ke pak koko. pak koko kan lagi ngecek ulangan gitu. pas stief lagi jalan di tengah-tengah pak koko bilang "tidak ada yang boleh keluar". padahal pak guru gak liat kalo stief lagi mau izin ke pak koko.

pokoknya ujian hari ini tuh ribut banget 

Lirik lagu Dilema-Cherry Belle

tuhan tolong aku
ku tak dapat menahan rasa di dadaku
ingin aku memiliki 
namun dia ada yang punya

tuhan bantu aku 
ternyata dia kekasih sahabatku
entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu

bukan maksud diriku 
melukai hatimu 
namun aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta

reff:
never never want you
really really love you
maafkan aku mengecewakanmu
really really love you
never never leave you
segera aku melupakan dirinya

tuhan tolong aku
ku tak dapat menahan rasa di dadaku
ingin aku memiliki 
namun dia ada yang punya

tuhan bantu 
aku ternyata dia kekasih sahabatku
entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu

bukan maksud diriku 
melukai hatimu
namun aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta

reff:
never never want you 
really really love you 
maafkan aku mengecewakanmu
really really love you
never never leave you
segera aku melupakan dirinya

bukan maksud diriku 
melukai hatimu
namun aku juga wanita yang merasakan cinta

never never want you 
really really love you 
maafkan aku mengecewakanmu
really really love you
never never leave you 
segera aku melupakan dirinya


Sabtu, 03 September 2011

Cherry Belle (Chibi)

Cherry Belle atau chibi adalah girlband Indonesia beranggotakan 9 cewek cantik, jago nyanyi sambil nge-dance. Mereka adalah Angel, Anisa, Christy, Cherly, Felly, Devi, Ryn, Gigi, Wenda. Grup ini terbentuk pada 27 Februari 2011. Mereka akan melakukan debut dengan single "Dilema".  Vokal mereka sangat enak didengar
Personil:
Gigi (Brigita Cynthia)-Lead dancer = @GigiChiBi
Anisa (Anisa Rahma)-Main vocal = @AnisaChiBi
Cherly (Cherly Yuliana Anggraini)-Lead vocal =@CherlyChiBi
Ryn (Jessyca Stefani Auryn)-Main dancer = @RynChiBi
Angel (Margareth Angelina U.T.)-Main dancer = @AngelChiBi
Wenda (Sarwendah Tan)-Main dancer = @WendaChiBi
Christy (Christy Saura Noela Unu)-Main vocal = @ChristyChiBi
Felly (Yefani Felly)-Supporting dance and vocal = @FellyChiBi


Lirik Cabi (Carribean Bay) by 2PM and SNSD


[SNSD/2pm]C A B I [Taeyeon]yeogi e moyeobwa
[SNSD/2pm]C A B I [Taeyeon]tteugeo un neowa na
[SNSD/2pm]C A B I [Jessica]every time all right
[SNSD/2pm]C A B I [Jessica]Oh~ wild river

[SNSD/2pm]Oh Cabi Cabi deo Hottest Hottest
Oh Cabi Cabi in crazy crazy
Oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
[Chansung]Isungan urin modu da crazy summer time

[Junsu] I can do, we can fly ijen neoreul matgyeobwa
Tteugeo un taeyang arae urin modu da so hot
Jjaritan thrill gwa hamkke modu jeulgyeobwa
[Taecyeon]Oh jigeum isunganeun crazy-zy summer

[Sunny/Seohyun]Caribbean oh [Jessica]yeogin paradise
[Sunny/Seohyun]Caribbean hey [Jessica]I’m summerholic
[Tiffany]Ireoke [Taecyeon] neowana [Tiffany]tteugeopke [Taecyeon] isungan [Tiffany]all night
[Taecyeon]Ho ho ho ijeneun moduda

[2PM]Whatever you want [Taeyeon]nae soljikan ma eumeul
[2PM]Whatever you want [Taeyeon]jomdeo gakka i wabwa
[2PM]Whatever whatever whatever you
[Taeyeon]Ireoke urimodu

[SNSD/2PM]Oh Cabi Cabi deo Hottest Hottest
[SNSD/2PM]Oh Cabi Cabi in crazy crazy
[SNSD/2PM]Oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
[Chansung]Isungan urin modu da crazy summer time

[2PM]Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon]yeogi e moyeobwa
[2PM]Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon] tteugeo un neowa na
[2PM]Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Jessica]every time all right
[2PM]C A B I [Jessica]Oh~ wild river (neon nareul manjok sikyeo nwa)

[Taecyeon]Mae il bam hot summer party, hey neowana gati
Uriui kkeuteopneun passion ja moduda action
[Tiffany]Jomdeojomdeo boyeojwo oh oh oh
Naegenaege boyeojwo oh oh oh

[Sunny/Seohyun]Caribbean oh [Jessica]in crazy love
[Sunny/Seohyun]Caribbean hey [Jessica]sorijilleobwa
[2PM]Whenever wherever whenever wherever
[Sunny]Ireoke sorichyeobwa~

[SNSD/2PM]Oh Cabi Cabi deo Hottest Hottest
[SNSD/2PM]Oh Cabi Cabi in crazy crazy
[SNSD/2PM]Oh Cabi Cabi oh Cabi Cabi
[Chansung]Isungn urin modu da crazy summer time

[2PM]Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon]yeogi e moyeobwa
[2PM]Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Taeyeon]tteugeo un neowa na
[2PM]Oh Cabi Cabi Cabi Cabi [Jessica]every time all right
[2PM]C A B I [Jessica]Oh~ wild river

[SNSD/2PM]C A B I~, C A B I~ , C A B I~, C A B I~

Jumat, 29 Juli 2011

Lirik lagu Ada Cinta-SMASH

Ada cinta yang kurasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Ooh indahnya… cinta…
Pernah kuragu akan sikapmu
Tapi mengapa kini semuanya indah
Ooh resahnya…

reff:
Ada cinta yang kurasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Ooh indahnya… 

Pernah ku malu pada hatiku
Tapi mengapa kini seolah cinta
Tlah kugenggam

Ada cinta yang kurasakan
Saat bertatap dalam canda
Ada cinta yang kau getarkan
Saat ku resah dalam harap
Ooh indahnya…


Tuhan ku inginkan semoga semua ini
Bukan hanya rasa, rasaku saja
Rasaku sendiri…

Rapp:
ada ada saja dengan apa yg kurasa
bergetar di dada buat ku merana
i got the feeling cause you making me smiling
thinking of you pusing 7 keliling
ku merasa ohh ada cinta

Lirik lagu Akhiri Saja-SMASH

Come on… 10 x

Apakah kau ingat saat aku menembakmu
kau bilang jangan terburu
ya banyak waktu
tapi mengapa kini engkau bersamanya
hancur hatiku rasanya
tak kuasa melihatnya

bila memanglah dia
pilihan terakhirmu
jangan membuatku sendu
memainkan rasa ini
berharap banyak padamu

reff:
Memang benar ku menggilaimu
tapi bukan berarti kau bisa
permainkan hatiku
you really really make me so crazy
tapi bukan berarti aku rela kau sakiti

Jangan kau bo..bo..bohongi
ku tak mw kau bo..bo..bodohi
mari saja a..a..akhiri
ataukah ini memang taktik busukmu
ingin menjerat banyak cinta

kau pernah mendadak telfon.. aku senangnya
kita bertemu berdua.. sangat indahnya
tapi jika itu tuk sementara
lebih baik mundur saja
sudahlah akhiri semua

bila memanglah dia
yang ada dihatimu
jangan membuatku ragu
memainkan rasa ini
berharap banyak padamu

back to reff

Rapp:
memang cuma kamu yg slalu aku tunggu
setiap saat, setiap waktu
dari senin sampai minggu
berharap ku disisimu
bisa menemani slalu
tapi kini aku ragu apakah kau juga mw
bila ini permainanmu
jangan kau libatkan aku
aku tergila padamu tapi bukan aku mau
kau bo bo bohongi
kau bo bo bodohi
bohongi bodohi yeah ah ah ah

back to reff 2x

Kamis, 30 Juni 2011

Motor Mogok

Waktu itu aku sama sepupuku mbak muna (@AndrianaMuna) lagi di kamar. Trs budeku bilang "mau ikut gk ke bukur, ke rumahnya bude?" mbak muna bilang "gk, mau ambil ijazah". Akhirnya pas bude, bapak, ibu, sma yg lain udh pergi. Aku sma mbak muna pergi ke sekolahannya. Di jalan ketemu temennya mbak muna namanya Fitri dia naik motor. Trus ditawarin tuh, akhirnya mbak muna yg kendarain... Aku sm Fitri di belakang. Nah pas mau sampe rumahnya mbak muna. Mbak muna bilang "trok ini bensinnya mau abis" Fitri biasa dipanggil katrok. "Ya nggak papalah masih bisa buat jalan". Udah selese Fitri ngomong motornya beneran brenti. Tp untung brentinya pas di depan rumahnya mbak muna. Sambil nungggu mbak muna keluar aku sma fitri ngocok22 motornya mungkin masih ada. Pas mbak muna keluar kita makin panik, ini gimana ya. Akhirnya mbak muna starter. Tp nggak bisa22. Terpaksa aku sama fitri dorong sedangkan mbak muna duduk di motornya. Tp untung aku sama fitri badannya gede. Udah capek ngedorong tp pom bensin masih jauh. Istirahat sebentar, mbak muna tetep starter. Dia starter terus menerus. Dan akhirnya "Ngeeenngg" bisa juga. "CEPET NAIK CEPET NAIK" mbak muna teriak. Akhirnya aku sama fitri buru22 naik. Mbak muna ngebut karna takut bensin abis lagi di jalan. Udh nyampe di pom bensin, sambil nunggu aku, mbak muna, sm fitri ketawa mati22an. Isi bensinnya pun cuma 5000. Karna mendadak. Hahaha tapi itu pengalaman gk pernah dilupain :)

Senin, 02 Mei 2011

Behind The Scene Cinta Cenat Cenut (2)










Behind The Scene Cinta Cenat Cenut (1)

















103 fakta Reza

Orang ini jadi penari utama di SMASH dan ganteng. Tapi tetep gantengan Bisma. 
1. Nama Lengkap Muhammad Reza Anugrah 
2. Anak dari pasangan Effendi Yusuf dan Sulfiani Efendi
3. kelahiran 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara
4. Zodiak Aries
5. penyanyi favoritnya Ne Yo
6. Sekolah di SMA6 Bandung
7. Lagu favorit Nothin on You, Keith Martin
8. demen banget sama siomay
9. Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.

10. Pertama kali on stage pas Kid’s Choice Award Nickelodeon
11. Artis cewek favoritnya Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
12. paling gk suka diselingkuhi
13. Twitter Account : @mrezanugrah
14. Paling kocak dan narsis abis.
15. Paling jail daripada member yg lain
16. Sering nyebut dirinya si Ganteng Maut
17. Dikasih julukan si “Beungeut Sontok” atau si “Muka Panjang” sama anak-anak SM*SH
18. Kebiasaan joroknya itu suka “NGUPIL”
19. Fans berat OVJ & sering banget bilang “ooo tidaak bisaa!” ciri khas Sule.
20. Punya kata-kata gombal buat cewek “Wajahmu bagaikan rembulan yg menerangi malam gelapku.” Alasan Reza bilang gini sih, gara2 waktu dia sering telponan malem hari sama ceweknya.
21. Kalo ngomong logat sundanya kental banget.
22. Masih suka ngga percaya kalo jadi idola banyak cewek. Pernah bilang sama Rafael, “Reza mah sampe sekarang suka ngerasa kayak mimpi.”
23. Cita-citanya jadi dokter
24. Phobia sama ketinggian
25. Cewek idamannya yg Perhatian, setia, dan nggak gampang cemburuan.
26. Kakak kandung Ilham
27. menurut personel lain Reza gak lebih dewasa dari Ilham
28. sering berantem sama adeknya --> ilham
29. Reza bisa nangis kalo duitnyaa ilang, ngeliat pengemis, dan putus cinta
30. Hobi nari dari kecil.
31. Reza takut sama boneka bayi hahaha ilham sama badut.. *adek kakak sama aja*
32. Suka nyanyi sambil dance di kamar mandi *sama! tp nggak ngedance. tos wee*
33. Reza sekolah di SMA 6 Bandung kelas 11 IPA 3
34. Anak pertama dari 3 bersaudara
35. pernah ngayal jadi superman, loncat dari lantai dua rumahnya ke lantai satu.. *sarappp!*
36. Nama bekennya M.Rezanugrah
37. sering dipanggil eca/eja/jae hihihih thela manggilnya mah jae :p
38. Saking jailnya, Reza pernah ngumpetin hp nya Rangga. *nah lo! ntar Dharin marah*
39. Suka banget warna putih
40. Reza kebagian jadi rapper & penari utama di SM*SH
41. Paling takut sama hal-hal yg berunsur hantu-hantu
42. Dulunya ikut kompetisi dance Cinta Laura bareng ilham dan dicky
43. Eja juga slh satu orang pertama yg ditawarin gabung di SMASH
44. Reza kurang fasih berbahasa Sunda, karena memang bukan berasal dari Sunda tp logat sundanya dapet :D
45. Hobbynya jalan-jalan dan main rubik
46. Kartun Favorite nya One Piece
47. Benda kesukaannya Topi + kacamata
48. Reza bener2 latihan nyanyi sejak gabung sama SM*SH
49. Paling deket sama Bisma.
50. Kalo manggung suka pake celana pendek biar leluasa nari katanya
51. mempunyai berat badan 57kg serta tinggi badan 173cm
52. Doi punya predikat SUNDANISME dari personil SMASH
53. takut banget sama ular
54. phobia ketinggian
55. Suka juga sama batagor *samaaa! tos weee*
56. demen banget maen games online.
57. dia pengoleksi topi
58. selalu bwa buku pelajaran and ngerjakan PR di lokasi syuting
59. punya adik perempuan yang cantik dan baik namanya Fanny
60. reza merasa tidak yakin dia bisa nyanyi Karena suara dia ngebazz
61. Reza ama Morgan pernah kalah Nge-game ama bisma
62. reza lbh suka cwe yang otakny pinter daripada cantik doank
63. gk bisa rukun ma ilham.. *wajar emank kakak adek kbanyakan gt :p*
64. Dulu satu group dance sama Bisma
65. dulu di sd banjarsari, smp 2, sma 6 bandung
66. pengen jadi pembisnis..
67. Reza mempunya basic menari Hip Hop
68. Dulu Reza suka main dota
69. Demi mewujudkan impian Reza yg masi kls 2 SMU, dia g ragu pindah ke Jakarta
70. saking banyaknya tawaran manggung, Reza ngaku kalo nilai²nya turun sedikit
71. Kangen main layang2
72. Suka bgt serial korea "Meteor Garden"
73. Pernah rebutan baju sama ilham pas smp
74. Pengen punya cewe hidung mancung *abis lo idungnya pesek, candaaa*
75. punya pengalaman pacaran yang paling banyak
76. Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siswa SMA
77. giginya @mrezanugrah mirip briptu norman :p
78. suka mengoleksi barang warna putih all item
79. Hobbynya nonton DVD
80. ngefans bgt sama Tompi dan Iwa K
81. mulai ngedance sejak kelas 6 sd.

82. reza adalah tipe cowok setia
83. Demen bgt makan bakso urat
84. musisi idolanya "the beatles"
85. reza suka dgerin musik "rock and roll"
86. suka cewek berrahang KOTAK
87. Reza itu pernah iseng2 ngasih pin BB nya dicky ke Fitrop
88. udh punya cewe namanya thella (@ratusweethella) jadian tgl 09 maret 2011
89. sejak kecil doi udh ikut brbagai mcm jenis olahraga seperti Beladiri, dan renang..
90. Waktu kelas 9 temen sebangkunya namanya Zaki
91. Dulu pernah sekolah di SMP 44 bandung sama dicky terus pindah ke SMPN2 Bandung
92. dulu doi cuma penyanyi kamar mandi
93. pernah ikut lomba adzan
94. ikut latian intensif menyanyi 3 kali seminggu selama 2 jam, lalu berlatih tari 2 kali seminggu
95. Eja sering bantu ilham ngerjain PR
95. pernah ngobrol bareng bisma bahas tip ngedapetin cewe cantik...tp cewe kalian kn cantik2
96. pernah ditegor satpam pas di ATM karena pak satpamnya tau dia REZA SMASH
97. sering banget dimintai foto bareng sama temen beda kelasnya
98. Tadinya reza rangking 14 terus turun jadi 15.. *thumbsup for u jae
99. Kegiatan rutinya les bahasa Inggris dan les mata pelajaran lain, dihentikan untuk sementara
100. Untuk fans Eja mereka menamakan diri mereka REZALWAYS
101. Ortu reza menomorsatukan pendidikan
102. Kalau ada jadwal, doi sering buat surat khusus

103. Hp eja Onnix putih dan Iphone 4

Sabtu, 30 April 2011

112 fakta Bisma

Ok krn gue suka ama Bisma jadi gue kasih deh fakta nya Bisma. Cekidot
1. Nama lengkap Bisma Karisma
2. Bisma anak 2 dari 2 bersaudara
3. Bisma punya kakak cewek yg bernama 'Mega Puspita Sari'
4. Bisma sdh belajar dance sejak kelas 5 SD
5. Bisma lahir di Bandung, 27 November 1990
6. Bisma kuliah di UNIKOM jurusan Design Komunikasi Visual
7. Bisma berzodiak sagitarius *sm kyk Dharin*
8. Bisma suka sm Jason Mraz, Chris Brown, Hyun Ah *bkn sm cwek?*
9. Bisma suka pecel, cuankie, ice chocolate, dan teh manis
10. Poppy Sovia adalah salah satu artis yg diidolakan Bisma, bahkan dia pengen punya cewek yg mukanya mirip sama Poppy Sovia alias KW supernya, dan juga Zoey Deschance
11. Bisma pertama tampil di Puma Ground Zero
12. Bisma beragama Islam
13. Bisma suka Boyband Shinee
14. Bisma hobbynya nyanyi dan ngedance
15. Bisma pernah jd drummer sebuah band rock
16. Bisma pernah jd salah satu model pakaian Spyderbilt International Clothe
17. Bisma pernah jd juara 2 ajang Let's Dance Goes to Japan
18. Bisma jd runner up ajang Belia Look tahun 2006
19. Bisma pernah jd juara 1 Let's Dance dan jadi Best Dancer
20. Bisma itu suka ngegambar kapan aja pas ada waktu senggang
21. Bisma itu banyak yg bilang mirip Justin Bieber *padahal enggak*
22. Bisma pernah dikerjain temen2 nya wkt ultah
23. Bisma gak suka cwek yg over/berlebihan
24. Bisma trauma pacaran sama cewek yg beda agama
25. Bisma suka cewek cuek, tomboy, dan simple 
26. Bisma pernah diomelin Tukul karena dianggap kurang sopan di acara Bukan 4 Mata *lho? kan bisma gk ngomong apa2*
27. Bisma punya penyakit amnesia jangka pendek *dia inget aku gak ya?*
28. Bisma pernah jd omongan di Kaskus sejak di Bukan 4 Mata
29. Jarinya Bisma kena samurai oleh para genk motor Bandung
30. Bisma mengoleksi jam, topi, jaket
31. Bisma bercita-cita jadi musisi dan sutradara
32. Awal karir tahun 2000 *gue lahir tuh*
33. Bisma punya peliharaan monyet namanya Odoth. Mogula Odotho tepatnya
34. Bisma pernah foto megang kertas yg tulisannya "I hea(r)t @ozradiobandung"
35. Bisma lebih senang berkarya dibanding menghitung matematika 
36. Bisma itu ramah dan murah senyum 
37. Bisma selalu say "thanks" selesai perform/show
38. Bisma paing sering foto dg senyum lebar dan miring / memperlihatkan behelnya
39. Bisma pernah foto dg memegang kertas bertuliskan "I love bober"
40. Bisma itu tidak sombong
41. Bisma paling males bangun tidur
42. Bisma bilang dirinya sendiri zombie krn penyakit insomnianya
43. Bisma selalu bawa & make earphone kemana mana
44. Hp nya Bisma itu BB Gemini
45. Laptpo Bisma itu warnanya item
46. Bisma punya kaos yg bertuliskan "talk less more action"
47. Bisma lg cuti kuliah di UNIKOM Bandung
48. Bisma takut dingin. Makanya dia pake jaket
49. Tinggi Bisma itu 169 cm
50. Bisma tergabung dlm DawnSquad Breakin Dancers
51. Bisma tergabung dlm klub dancer Wanna Be Dancers Bandung bersama teteh @fanynunut
52. Sebelumnya Bisma hanya koreografernya SMASH *kurang ajar*
53. Berat badan Bisma turun 5 kg setelah menjadi tenar
54. Bisma udh pacaran sm Pramudina
55. Bisma paling jail dan ga bisa diem di SM*SH
56. Bisma biasa tidur jam 6 pagi
57. Bisma biasa bangun jam 12 siang
58. Bisma suka warna merah dan hitam
59. Bisma itu anak bungsu
60. Bisma gasuka orang yg basa basi
61. Sejak terkenal, gak ada yg berubah dari kehidupan pribadi Bisma
62. Bisma ngoleksi banyak kacamata lensa hitam
63. Bisma paling pendek diantara personel SMASh yg lain
64. Bisma gak dendam sm para geng motor
65. Bisma nyiptain lagu "Find The Way" saat dia masih di juicy luicy
66. Bisma nyiptain lagu Find The Way wkt lg pedekate sm seorang cewek dlu
67. Bisma fokus sm SMASH dan akhirnya keluar dari Juicy Luicy Band
68. Bisma itu punya plurk, twitter, dan foursquare
69. Bisma menyempurnakan lagu "Mulai Berjalan-Juicy Luicy"
70. Bisma dkk suka ngumpul di Dago Bandung
71. Bisma main alat musik Djimbe di Juciy Luicy
72. Bisma selalu dpt support dari teman2 dan keluarganya di Bandung
73. Bisma pertama kali pacaran pas SMP
74. Bisma, Rangga, dan Morgan adlh personil SM*SH yg paling sering diwawancarai
75. Bisma gak suka fans FANATIK
76. Bisma punya penyakit asma tapi jarang kambuh
77. Bisma paling deket sm Reza
78. Bisma ngewakilin SMAnya ikut OzCoolSchool
79. Bisma tercatat sbg murid yg aktif di sekolahnya
80. Bisma masih ngefans sm Poppy Sovia
81. Bisma cs pengen banget duet bareng Bband lain
82. Facebook Bisma udh di Deactive
83. Bisma pernah gabung B-FABB salah satu BreakDancers di Bandung
84. Bisma itu alumni SMA Angkasa
85. Bisma itu orang sunda tulen karena emang dia lahir di Bandung
86. Bisma suka ngoleksi jam tangan merek Ripcurl, Fosil, Nixon
87. Bisma gak suka sayuran makanya badannya kurus kering
88. Bisma paling jarang ninggalin shalat 5 waktu
89. Bisma selalu baca mention dari fansnya walaupun jarang ngebales
90. Bisma kuliah semester 5 di UNIKOM
91. Bisma suka cewek supel, perhatian, dan setia
92. Bisma paling sk dengerin lagu dg earphonenya, main BBM dg hp BBnya, browsing dg laptopnya
93. Kecelakaan yg dialami Bisma oleh gank motor Bandung hampir bikin telinganya putus
94. Bisma pernah amnesia pendek tahun 2007
95. Bisma suka lupa nutup mobilnya sendiri
96. Bisma pernah ditawarin jari palsu tapi dia nggak mau. Dia pengen orang lain nerima dia apa adanya.
97. Bisma memaki behel permanen berwarna abu-abu
98. Film korea fav Bisma "Naked Kitchen"
99. Bisma suka deg2an kl lagi nyetir mobil yg di CCC, mobil mahal soalnya
100. Bisma pernah kepergok jalan sm cewek *pramudina paling*
101. Tapi kata Bisma dia cuma temen, baru kenal dan nyambung, jd jalan *bkn pramudina!*
102. Logat sunda Bisma ga ilang2, sampe2 harus take berkali kali di CCC
103. Gak suka fans fanatik krn akan menyusahkan SB sendiri
104. Gak mau kalo misalnya punya pacar, SB pada marah "Kan kasihan org yg digosipin itu" kata Bisma
105. Dulu Bisma pernah dikerjain temennya yg bilang ke slh satu Belibers luar negri, kalo Bisma tuh mirip Justin Bieber dan hasilnya Belibers itu ngamuk parah
106. Bisma pernah ikut ajang battle dance di TV swasta
107. Pernah deket dg salah seorang penyiar radio
108. Pernah kerja sama bareng om SULE
109. Sudah lama kenal sm Raffi Ahmad
110. Bisma benci makanan sushi
111. Bisma suka main PS "Dance Dance Revolution" dari kelas 5 SD
112. Bisma pernah gabung di band lain yg bergenre rock jazz dan dia pegang perskusi sekaligus vokalis


Segini dulu ya, masih banyak sih yg lainnya

Bisma has a girlfriend?

Jam berapa ya? *longok2* masih jam 10. Minggu ini, gue cm mau ngasih tau kl sebenernya Bisma udh punya pacar. Sebenernya sih udh lama di kbr ini, tp gak apa2 gue kasih penjelasan aja.

Pertama ngedenger Bisma udh punya pacar, gue nangis di sklh. Di sklh pun gue teriak2 gak jelas kayak orang gila di kelas, sambil ngelempar sepatu bolak-balik. Di rumah gue gak mau keluar kamar, mogok makan lempar bantal, lempar selimut, lempar guling. Semuanya dilempar, gue nangis sekeras kerasnya. Gue berfikir, kenapa org yg gue cintai udh punya pacar? Disitu, gue udh mulai gak suka sm Bisma. But I have some motivation dari seseorang.
Liat deh, senyumnya Bisma gak akan pernah ilang kalo kita mau menerima apa yg dia pilih. Gue juga gak mau ngeliat senyumnya Bisma ilang. Akhirnya gue putusin untuk merelakan Bisma dengan Pramudina. Tapi plis Kak Dina, buat Bisma senyum kyk yg di foto itu.
Emng Bisma berhak untuk milih cewek yg bisa buat dia senyum. Hiks... hiks.. nulis ini jadi nangis deh gue. Di temenin lagi I Heart You lagi.
Gue gak tega banget ngeliat senyumnya Bisma ilang, gue gak mau. Dan sekarang, gue mulai suka lg sm Bisma, tp down to earth ya Bisma! I will heart you.
Gue pernah di kasih tau, kl ada 2 hal yg buat manusia gak bahagia di dunia:
yg pertama, saat kita gak bisa dapet orang yg kita cinati
yg kedua, saat orang yg kita cinati itu tdk bahagia.

Ya Allah, lindungi lah Bisma dari kejahatan apapun dan dimana pun. Gue pengen Bisma tetep sehat, ganteng, dan masih bisa beraktivitas. Plis, gue pengen ngeliat senyumnya Bisma yg bisa mengalihkan dunia gue. Gue pengen ngeliat Bisma nge-dance dengan lincahnya.
Sekarang gue ngerti kenapa gue selalu nangis kalo ngeliat Bisma marah2 gitu.

Don't see love with the eyes but with our heart and mind.
Udh dulu ya, udh abis nih tisunya. Abis dipake untuk ngelap air mata

Bisma & Pramudina
Bisma & Pramudina

Selasa, 26 April 2011

Biodata SM*SH

:)! Gue kan udh janji mau ngasih bidatanya personel SM*SH. Ini gue kasih

Bisma Karisma

Nama Beken : Bisma
Lahir : Bandung, 27 November 1990
Agama : Islam
Kuliah : UNIKOM Bandung, Jurusan DKV
Cita-Cita : Seniman
Awal Karir : 2000 sebagai dancer
Anak : 2 dari 2 bersaudara
Tinggi Badan : 169 cm
Berat Badan : 54 kg
Warna Favorit : Hitam dan Merah
Hobi :Berkarya
Sinetron : Cinta Cenat Cenut sebagai Bisma Rusdiantoro (2011)

Muhammad Reza Angurah
Nama Beken : Reza
Lahir : Kendari, 21 Maret 1994
Agama : Islam
Sekolah : SMAN 6 Bandung
Cita-Cita : Pembisnis  atau Dokter
Awal Karir : 2010 sebagai penyanyi
Anak : 1 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 173 cm
Berat Badan : 57 kg
Warna Favorit : Putih
Hobi : Jalan-jalan
Sinetron : Cinta Cenat Cenut sebagai Reza (2011)

Muhammad Ilham Fauzi Effendi
Nama Beken : Ilham
Lahir : Kendari 29 Agustus 1995
Agama : Islam
Sekolah : SMAN 1Bandung
Cita-Cita : Artis
Awal Karir : 2010 sebagai penyanyi
Anak : 2 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 56 kg
Warna Favorit : Hijau
Hobi : Bernyanyi, Berenang, dan Dance
Sinetron : Cinta Cenat Cenut sebagai Ilham (2011)

Dicky Muhamad Prasetya
Nama Beken : Dicky Prasetya
Lahir : Bandung, 18 Juni 1993
Agama : Islam
Sekolah : SMA BPI 1 Bandung
Cita-Cita : Arsitek
Awal Karir : 2010 sebagai penyanyi
Anak : 2 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 53 kg
Warna Favorit : Merah, Hitam, Abu-abu, Coklat
Hobi :Dengerin Musik
Sinetron : Cinta Cenat Cenut sebagai Dicky (2011)

Handi Morgan Winata
Nama Beken : Morgan Oey
Lahir : Singkawang, 25 Mei 1990
Agama : Katolik
Kuliah : Universitas Bina Nusantara
Cita-Cita : Pilot
Awal Karir : 2010 sebagai model
Anak : 1 dari 3 bersaudara
Tinggi Badan : 179 cm
Berat Badan : 65 kg
Warna Favorit : Merah
Hobi : Nyanyi, Berenang, Membaca, Dengerin Musik, dan Nonton
Sinetron : Cinta Cenat Cenut sebagai Morgan Rusdiantoro (2011)

Rangga Dewamoela Soekarta
Nama Beken : Rangga Moela
Lahir : Voorburg (Belanda), 6 Januari 1988
Agama : Islam
Kuliah : Universitas Khatolik Parahyangan Bandung
Cita-Cita : Dokter hewan
Awal Karir : 2008 drama seni musikal 'You and Me'
Anak : 1 dari 1 bersaudara
Tinggi Badan : 170 cm
Berat Badan : 60 kg
Warna Favorit : Biru
Hobi : Jalan-Jalan
Sinetron : Cinta Cenat Cenut sebagai Rangga Rusdiantoro (2011)

Rafael Landry Tanubrata
Nama Beken : Rafael Tan
Lahir : Garut, 16 November 1986
Agama : Katolik
Kuliah : UK Maranatha Bandung
Cita-Cita : Penyanyi Seriosa
Awal Karir : 2003 sebagai vokalis band
Anak : 1 dari 5 bersaudara
Tinggi Badan : 178 cm
Berat Badan : 68 kg
Warna Favorit : Coklat
Hobi : Jalan-Jalan (kuliner)
Sinetron : Cinta Cenat Cenut sebagai Rafael Rusdiantoro (2011) 

Udah ya daaaaa

SMASH & SMASHBLAST

Tes, tes, tes! udah nyala. Hai! kembali lagi. Maaf ye udh lama gak nge-posting. But, hari ini gue bakal ngasih tau boyband Indonesia yg lagi happening banget. Nama boybandnya itu SMASH. Singkatan dari Seven Man As Seven Heroes. Boyband ini di gawangi 7 orang cowok yg ganteng yaitu Bisma, Reza, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, dan Rafael. Gue kasih liat ya fotonya
Bisma
Reza
Ilham
Dicky
Morgan
Rangga
Rafael
Ganteng kan. Udah ganteng, jago nge-dance lagi. Yg paling jago nge-dance nya itu Bisma. Nama lengkapnya Bisma Karisma.
Smash punya fanbase namanya SMASHBLAST. Pecinta Smash dari seluruh Indonesia, bahkan bisa sampe luar negeri.
Personil nya juga punya fanbase:
Bisma Karisma - Bismaniac
Reza Anugrah - Rezalways
Ilham Fauzi - Ilhamfever
Dicky Prasetya - Fanadicky
Morgan Oey - Morganous
Rangga - Rangganizer / Moelalicious
Rafael - Raflatahugs

Di sekolah gue juga ada SMASHBLAST, but cuma untuk berbagi informasi SMASH doang. Dan juga gak resmi. SMASHBLAST kita ada 10 orang: *dikit*
1. Alya Fauziah Kusuma Wardhani (gue)
2. Dharin Raissa Grahanti Bensaman (Dharin)
3. Dara Ariqah Jibril (Dara)
4. Husnul Amaliah Aksa (Amel)
5. Hafifah Adillah (Dila)
6. Tesalonika Reydita Raharusun (Dita)
7. Samantha Fodju (Samantha)
8. Kristina Angelia Teturan (Angel)
9. Umul Tahira (Umul)
10. Delicia Regina Jacob (Regina)

Udah dulu yaa... udh ngantuk nih *hoooaaammm* nanti gue bakal ngasih biodata mereka...
*kiss hug* udh ya daaaa
:)

Rabu, 26 Januari 2011

Fashion Show


Hai! Apa kabar *basa-basi* kembali lagi *hehehehhe* oh ya, wkt itu ada fashion show di rumah nya Dara, seruuuuu bgt. Apalagi urutan pertama gue *maluuuuu* tapi finally, muka gue ancurrrr bgt, sumpah yg bagus sih menurut aku Dila, tapi ga apa-apa deh tapi nanti ada fashion show lagi di rumahnya Dara…..
                Siapa yg mau ikut sih boleh, daftar nya di gue atau enggak di Dara. Yg mau ikut hari Sabtu, 29- Januari- 2011 jam 10.00 mulainya jam 09.00 kumpulnya. Lebih baik jam 09.00 kumpulnya supaya ga terlambat mulainya. Selesai fashion show kita lihat rekamannya gilllaaaa aaabbbiiiieeessss…… tapi seru, nanti kita punya video kenang-kenangan .
Ini foto pas selesai fashion nya tapi Ayudra, Dara, sama Sheila ga ikut….
Yg dikiri aku, di tengah Rizky, sama yg dikanan Dila
 
Yg kedua si Rizky ga kelihatan hehehehe…