Sabtu, 30 April 2011

Bisma has a girlfriend?

Jam berapa ya? *longok2* masih jam 10. Minggu ini, gue cm mau ngasih tau kl sebenernya Bisma udh punya pacar. Sebenernya sih udh lama di kbr ini, tp gak apa2 gue kasih penjelasan aja.

Pertama ngedenger Bisma udh punya pacar, gue nangis di sklh. Di sklh pun gue teriak2 gak jelas kayak orang gila di kelas, sambil ngelempar sepatu bolak-balik. Di rumah gue gak mau keluar kamar, mogok makan lempar bantal, lempar selimut, lempar guling. Semuanya dilempar, gue nangis sekeras kerasnya. Gue berfikir, kenapa org yg gue cintai udh punya pacar? Disitu, gue udh mulai gak suka sm Bisma. But I have some motivation dari seseorang.
Liat deh, senyumnya Bisma gak akan pernah ilang kalo kita mau menerima apa yg dia pilih. Gue juga gak mau ngeliat senyumnya Bisma ilang. Akhirnya gue putusin untuk merelakan Bisma dengan Pramudina. Tapi plis Kak Dina, buat Bisma senyum kyk yg di foto itu.
Emng Bisma berhak untuk milih cewek yg bisa buat dia senyum. Hiks... hiks.. nulis ini jadi nangis deh gue. Di temenin lagi I Heart You lagi.
Gue gak tega banget ngeliat senyumnya Bisma ilang, gue gak mau. Dan sekarang, gue mulai suka lg sm Bisma, tp down to earth ya Bisma! I will heart you.
Gue pernah di kasih tau, kl ada 2 hal yg buat manusia gak bahagia di dunia:
yg pertama, saat kita gak bisa dapet orang yg kita cinati
yg kedua, saat orang yg kita cinati itu tdk bahagia.

Ya Allah, lindungi lah Bisma dari kejahatan apapun dan dimana pun. Gue pengen Bisma tetep sehat, ganteng, dan masih bisa beraktivitas. Plis, gue pengen ngeliat senyumnya Bisma yg bisa mengalihkan dunia gue. Gue pengen ngeliat Bisma nge-dance dengan lincahnya.
Sekarang gue ngerti kenapa gue selalu nangis kalo ngeliat Bisma marah2 gitu.

Don't see love with the eyes but with our heart and mind.
Udh dulu ya, udh abis nih tisunya. Abis dipake untuk ngelap air mata

Bisma & Pramudina
Bisma & Pramudina

6 komentar:

  1. untuk kak bisma gue itu sayang banget sama kak bisma sampe2 gue denger berita itu nangis 10 hari 11 malam

    BalasHapus
  2. samma akuh jugga gtuh tapii

    marah .. ngapaen
    sebel .. juga ngapaen
    nangis .. gajebo
    kecewa .. iaa
    bunuh diri .. gila ajjah deh ..

    tpii privasii bisma harus kita harga.n kan bisma berhak untuk d cintai dan mencintai seorg cwe ..

    BalasHapus
  3. Sebelumnya thanks ya udah ngomentar. Tapi maaf gue bukan Bisma, tapi nanti gue kasih salam kalian ke Bisma deh

    BalasHapus
  4. bwat Alya gk usah sedih ..
    Soalnya Bisma pnya pacar itu juga haknya , yg pasti kta yg Bismaniacs udh relain ..
    so , yg penting liat senyumnya Bisma itu udh bahagia kan bwat kmu ok!!

    BalasHapus
  5. SB lebay deh...
    gw bukan SB, tapi gua ngerti kok perasaan seorang fans yang tau kalo idolanya udah punya pacar..

    BalasHapus
  6. @nahara: lebay krn lagi shock...

    BalasHapus