Selasa, 26 April 2011

SMASH & SMASHBLAST

Tes, tes, tes! udah nyala. Hai! kembali lagi. Maaf ye udh lama gak nge-posting. But, hari ini gue bakal ngasih tau boyband Indonesia yg lagi happening banget. Nama boybandnya itu SMASH. Singkatan dari Seven Man As Seven Heroes. Boyband ini di gawangi 7 orang cowok yg ganteng yaitu Bisma, Reza, Ilham, Dicky, Morgan, Rangga, dan Rafael. Gue kasih liat ya fotonya
Bisma
Reza
Ilham
Dicky
Morgan
Rangga
Rafael
Ganteng kan. Udah ganteng, jago nge-dance lagi. Yg paling jago nge-dance nya itu Bisma. Nama lengkapnya Bisma Karisma.
Smash punya fanbase namanya SMASHBLAST. Pecinta Smash dari seluruh Indonesia, bahkan bisa sampe luar negeri.
Personil nya juga punya fanbase:
Bisma Karisma - Bismaniac
Reza Anugrah - Rezalways
Ilham Fauzi - Ilhamfever
Dicky Prasetya - Fanadicky
Morgan Oey - Morganous
Rangga - Rangganizer / Moelalicious
Rafael - Raflatahugs

Di sekolah gue juga ada SMASHBLAST, but cuma untuk berbagi informasi SMASH doang. Dan juga gak resmi. SMASHBLAST kita ada 10 orang: *dikit*
1. Alya Fauziah Kusuma Wardhani (gue)
2. Dharin Raissa Grahanti Bensaman (Dharin)
3. Dara Ariqah Jibril (Dara)
4. Husnul Amaliah Aksa (Amel)
5. Hafifah Adillah (Dila)
6. Tesalonika Reydita Raharusun (Dita)
7. Samantha Fodju (Samantha)
8. Kristina Angelia Teturan (Angel)
9. Umul Tahira (Umul)
10. Delicia Regina Jacob (Regina)

Udah dulu yaa... udh ngantuk nih *hoooaaammm* nanti gue bakal ngasih biodata mereka...
*kiss hug* udh ya daaaa
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar