Senin, 02 Mei 2011

Behind The Scene Cinta Cenat Cenut (2)










Behind The Scene Cinta Cenat Cenut (1)

















103 fakta Reza

Orang ini jadi penari utama di SMASH dan ganteng. Tapi tetep gantengan Bisma. 
1. Nama Lengkap Muhammad Reza Anugrah 
2. Anak dari pasangan Effendi Yusuf dan Sulfiani Efendi
3. kelahiran 21 Maret 1994, Kendari, Sulawesi Tenggara
4. Zodiak Aries
5. penyanyi favoritnya Ne Yo
6. Sekolah di SMA6 Bandung
7. Lagu favorit Nothin on You, Keith Martin
8. demen banget sama siomay
9. Impian sukses : Maju sampai go international dengan SMASH dan bisa bawa orang tua naik haji.

10. Pertama kali on stage pas Kid’s Choice Award Nickelodeon
11. Artis cewek favoritnya Sandara 2NE1, Katy Perry, Agnes Monica
12. paling gk suka diselingkuhi
13. Twitter Account : @mrezanugrah
14. Paling kocak dan narsis abis.
15. Paling jail daripada member yg lain
16. Sering nyebut dirinya si Ganteng Maut
17. Dikasih julukan si “Beungeut Sontok” atau si “Muka Panjang” sama anak-anak SM*SH
18. Kebiasaan joroknya itu suka “NGUPIL”
19. Fans berat OVJ & sering banget bilang “ooo tidaak bisaa!” ciri khas Sule.
20. Punya kata-kata gombal buat cewek “Wajahmu bagaikan rembulan yg menerangi malam gelapku.” Alasan Reza bilang gini sih, gara2 waktu dia sering telponan malem hari sama ceweknya.
21. Kalo ngomong logat sundanya kental banget.
22. Masih suka ngga percaya kalo jadi idola banyak cewek. Pernah bilang sama Rafael, “Reza mah sampe sekarang suka ngerasa kayak mimpi.”
23. Cita-citanya jadi dokter
24. Phobia sama ketinggian
25. Cewek idamannya yg Perhatian, setia, dan nggak gampang cemburuan.
26. Kakak kandung Ilham
27. menurut personel lain Reza gak lebih dewasa dari Ilham
28. sering berantem sama adeknya --> ilham
29. Reza bisa nangis kalo duitnyaa ilang, ngeliat pengemis, dan putus cinta
30. Hobi nari dari kecil.
31. Reza takut sama boneka bayi hahaha ilham sama badut.. *adek kakak sama aja*
32. Suka nyanyi sambil dance di kamar mandi *sama! tp nggak ngedance. tos wee*
33. Reza sekolah di SMA 6 Bandung kelas 11 IPA 3
34. Anak pertama dari 3 bersaudara
35. pernah ngayal jadi superman, loncat dari lantai dua rumahnya ke lantai satu.. *sarappp!*
36. Nama bekennya M.Rezanugrah
37. sering dipanggil eca/eja/jae hihihih thela manggilnya mah jae :p
38. Saking jailnya, Reza pernah ngumpetin hp nya Rangga. *nah lo! ntar Dharin marah*
39. Suka banget warna putih
40. Reza kebagian jadi rapper & penari utama di SM*SH
41. Paling takut sama hal-hal yg berunsur hantu-hantu
42. Dulunya ikut kompetisi dance Cinta Laura bareng ilham dan dicky
43. Eja juga slh satu orang pertama yg ditawarin gabung di SMASH
44. Reza kurang fasih berbahasa Sunda, karena memang bukan berasal dari Sunda tp logat sundanya dapet :D
45. Hobbynya jalan-jalan dan main rubik
46. Kartun Favorite nya One Piece
47. Benda kesukaannya Topi + kacamata
48. Reza bener2 latihan nyanyi sejak gabung sama SM*SH
49. Paling deket sama Bisma.
50. Kalo manggung suka pake celana pendek biar leluasa nari katanya
51. mempunyai berat badan 57kg serta tinggi badan 173cm
52. Doi punya predikat SUNDANISME dari personil SMASH
53. takut banget sama ular
54. phobia ketinggian
55. Suka juga sama batagor *samaaa! tos weee*
56. demen banget maen games online.
57. dia pengoleksi topi
58. selalu bwa buku pelajaran and ngerjakan PR di lokasi syuting
59. punya adik perempuan yang cantik dan baik namanya Fanny
60. reza merasa tidak yakin dia bisa nyanyi Karena suara dia ngebazz
61. Reza ama Morgan pernah kalah Nge-game ama bisma
62. reza lbh suka cwe yang otakny pinter daripada cantik doank
63. gk bisa rukun ma ilham.. *wajar emank kakak adek kbanyakan gt :p*
64. Dulu satu group dance sama Bisma
65. dulu di sd banjarsari, smp 2, sma 6 bandung
66. pengen jadi pembisnis..
67. Reza mempunya basic menari Hip Hop
68. Dulu Reza suka main dota
69. Demi mewujudkan impian Reza yg masi kls 2 SMU, dia g ragu pindah ke Jakarta
70. saking banyaknya tawaran manggung, Reza ngaku kalo nilai²nya turun sedikit
71. Kangen main layang2
72. Suka bgt serial korea "Meteor Garden"
73. Pernah rebutan baju sama ilham pas smp
74. Pengen punya cewe hidung mancung *abis lo idungnya pesek, candaaa*
75. punya pengalaman pacaran yang paling banyak
76. Hanya Reza, Dicky dan Ilham yang masih berstatus sebagai siswa SMA
77. giginya @mrezanugrah mirip briptu norman :p
78. suka mengoleksi barang warna putih all item
79. Hobbynya nonton DVD
80. ngefans bgt sama Tompi dan Iwa K
81. mulai ngedance sejak kelas 6 sd.

82. reza adalah tipe cowok setia
83. Demen bgt makan bakso urat
84. musisi idolanya "the beatles"
85. reza suka dgerin musik "rock and roll"
86. suka cewek berrahang KOTAK
87. Reza itu pernah iseng2 ngasih pin BB nya dicky ke Fitrop
88. udh punya cewe namanya thella (@ratusweethella) jadian tgl 09 maret 2011
89. sejak kecil doi udh ikut brbagai mcm jenis olahraga seperti Beladiri, dan renang..
90. Waktu kelas 9 temen sebangkunya namanya Zaki
91. Dulu pernah sekolah di SMP 44 bandung sama dicky terus pindah ke SMPN2 Bandung
92. dulu doi cuma penyanyi kamar mandi
93. pernah ikut lomba adzan
94. ikut latian intensif menyanyi 3 kali seminggu selama 2 jam, lalu berlatih tari 2 kali seminggu
95. Eja sering bantu ilham ngerjain PR
95. pernah ngobrol bareng bisma bahas tip ngedapetin cewe cantik...tp cewe kalian kn cantik2
96. pernah ditegor satpam pas di ATM karena pak satpamnya tau dia REZA SMASH
97. sering banget dimintai foto bareng sama temen beda kelasnya
98. Tadinya reza rangking 14 terus turun jadi 15.. *thumbsup for u jae
99. Kegiatan rutinya les bahasa Inggris dan les mata pelajaran lain, dihentikan untuk sementara
100. Untuk fans Eja mereka menamakan diri mereka REZALWAYS
101. Ortu reza menomorsatukan pendidikan
102. Kalau ada jadwal, doi sering buat surat khusus

103. Hp eja Onnix putih dan Iphone 4