Kamis, 30 Juni 2011

Motor Mogok

Waktu itu aku sama sepupuku mbak muna (@AndrianaMuna) lagi di kamar. Trs budeku bilang "mau ikut gk ke bukur, ke rumahnya bude?" mbak muna bilang "gk, mau ambil ijazah". Akhirnya pas bude, bapak, ibu, sma yg lain udh pergi. Aku sma mbak muna pergi ke sekolahannya. Di jalan ketemu temennya mbak muna namanya Fitri dia naik motor. Trus ditawarin tuh, akhirnya mbak muna yg kendarain... Aku sm Fitri di belakang. Nah pas mau sampe rumahnya mbak muna. Mbak muna bilang "trok ini bensinnya mau abis" Fitri biasa dipanggil katrok. "Ya nggak papalah masih bisa buat jalan". Udah selese Fitri ngomong motornya beneran brenti. Tp untung brentinya pas di depan rumahnya mbak muna. Sambil nungggu mbak muna keluar aku sma fitri ngocok22 motornya mungkin masih ada. Pas mbak muna keluar kita makin panik, ini gimana ya. Akhirnya mbak muna starter. Tp nggak bisa22. Terpaksa aku sama fitri dorong sedangkan mbak muna duduk di motornya. Tp untung aku sama fitri badannya gede. Udah capek ngedorong tp pom bensin masih jauh. Istirahat sebentar, mbak muna tetep starter. Dia starter terus menerus. Dan akhirnya "Ngeeenngg" bisa juga. "CEPET NAIK CEPET NAIK" mbak muna teriak. Akhirnya aku sama fitri buru22 naik. Mbak muna ngebut karna takut bensin abis lagi di jalan. Udh nyampe di pom bensin, sambil nunggu aku, mbak muna, sm fitri ketawa mati22an. Isi bensinnya pun cuma 5000. Karna mendadak. Hahaha tapi itu pengalaman gk pernah dilupain :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar