Jumat, 28 Oktober 2011

HBD YPJ

HAPPY BIRTHDAY YPJJJJ!!! *capsjebol*. dalam rangka ultah ypj, di sekolah ada banyak lomba. ada lomba story telling, talib, cerdas cermat, bercerita dalam bahasa indonesia, drama, membaca puisi, membuat puisi, sama futsal. gue ikut semuanya kecuali futsal. dan semuanya bentrok. ada yang enggak sih, tapi nyebelin juga kalo udah bentrok gini. hari rabu, jam 8 pagi ada lomba story telling, talib, sama bercerita dalam bahasa indonesia. tiga-tiganya gue ikut lagi. akhirnya gue milih talib dulu. eh sampe di lapangannya ternyata belom siap. ya udah nunggu aja, sekitar 20 menit akhirnya udah siap. yang main kelas 4a dulu. karena ada dua kelompok yang kelas 4a. baru kelas gue. gue kelas 6b, kelas 6b juga ada dua kelompoknya. kelompok gue namanya "Girls Generation" *ambil nama SNSD*. kelompok gue lawan kelompoknya uke dkk. yang menang uke dkk. ya udahlah gak papa. pas diliat jam berapa ternyata udah jam setengah 10! langsung cepet-cepet ambil sepatu. jalan ke sekolah. untungnya lapangannya deket sekolah. biarin lah kaki gue kena lumpur-lumpur yang sangat menjijikkan-_-. jam 10nya udah harus cerdas cermat lagi. okeh, gue mundur dari story telling sama bercerita dalam bahasa indonesia. jadi, gue langsung ambil baju ganti. dan ganti di kamar mandi *mau ganti dimana lagi*. kaki gue juga gue cuci. setelah gue ganti baju. masih ada 35 menit untuk istirahat. gue sama temen-temen gue yang lain istirahat di kelas. enak tuh acnya nyalanya kenceng banget lagi. nah pas mulai cerdas cermatnya, gue di regu A. trus pas ngeliat di regu E ada yasmin, bella, sama dila. GILA AJAAA! gue ngelawan anak-anak pinter itu. dan bener aja. kelompok gue kalah. sebenernya gue tau jawabannya. tapi kalah mencet bel. itu bel kayak pengen gue injek deh. bunyi sih iya, tapi gak nyala. beeehhh frustasi gue. udah gugur di talib, story telling, sama bercerita bahasa indonesia gugur pula di cerdas cermat. pokoknya hari kamis, drama gue harus bagus. dan bener aja drama kelompok gue juara 1. gue juga juara 3 menulis puisi. walaupun gak membaca puisi, tapi gak papa lah. yang penting menulis puisinya dapet. hehehe. jadi gue dapet. voucher 200.000 deh. horeeee

Sabtu, 22 Oktober 2011

Indonesian Teenager

okeh okeh. kelas 6 ini gue sama temen-temen gue rencana buat film judulnya Indonesian Teenager. pemainnya:
1. Alya Fauziah Kusuma Wardhani
2. Dara Ariqah Jibril
3. Dharin Raissa Grahanti Bensaman
4. Ayudra Fitrananda
5. Waafiroh An'um Umi Nafilah
6. Annisa Safura
7. Hafifah Adilah
8. Husnul Amaliah Aksa
9. Yasmin Anggraeni Risamasu
10. Devy Fatimah Rusli
11. Adam Ikhsan Nugroho
12. Ambrosio Prabaswara Aldrich Artemisia
13. Dzikri Nurfatih Santika
14. Catlen Uke Prasdynata
15. Daniel Bernhard Wowor
16. Dhamastana Dharma Deniantara
itu yang jadi pemain filmnya. udah bagus-bagus buat skenarionya, eh malah gak jadi buat filmnya. tp ada gantinya, kita ngebuat video bareng-bareng trus di edit. jadinya keren banget. ntar deh gue kasih linknya kalo udah dimasukin ke youtube. tunggu aja yaaa

.....

BOSEN DI RUMAAAAHHHH!!!!! NJORT CAPS NGGAK NYANTE! BIARIN MAU JEBOL JUGA SILAKAN LAH. YANG PENTING GAK ENAK BANGET DI RUMAH, PENGEN JALAN-JALAAAAAANNNNNNNN

Jumat, 21 Oktober 2011

grade 6

pertama kali masuk ke kelas 6 tuh rasanya deg-degan banget. soalnya gurunya bu sri. udah gitu dara masih cuti lagi. untung gue sekelas juga sama wafi and amel. hari petama masuk sekolah rasanya campur aduk. pertama, karena seneng bisa ketemu temen lagi. kedua, karena bu sri udah ngejelasin tentang ujian nasional deelel. itu kan bikin takut juga. hari pertama udah belajar aja, udah nyatet segala macem tentang ipa bab pertama. padahal kelas lain enggak belajar. gue masuk di kelas 6b. disana kebanyakan anak-anak dari  kelas 5d. jadi gak perlu malu-malu buat temen baru. temen baru ya pasti ada, tapi lebih banyak temen lama. oke back to the topic. setelah nyatet ipa bab pertama, anak kelas 6b keluar kelas pake tas siap-siap pindah kelas. di luar udh ada 6a. 6a kan ada ayudra, yasmin, dila, sama devy. ayudra nanya kenapa 6b pake tas. gue, amel, sama wafi ngejelasin panjang lebar kalo kita udah belajar. dan apa kata ayudra "kita nggak belajar, malah habis ini disuruh pulang" jeng jeng. bu sri sebenernya maunya apa ya? udah lah biarin, toh kelas 6b pelajarannya jadi cepet. bu sri juga gak bilang kalo habis istirahat jam 09.15 itu pulang. yah akhirnya kita minta konfirmasi ke bu mathilda. bu mathilda juga biang kalo habis istirahat pulang. eh bener aja, habis istirahat emang pulang. gue menyambut pulang itu dengan bahagia, karena ada smash di dahsyat hehehehe.

di bulan september, angkatan 19 sering minta uang ke gue sama dara. dzikri kan minta uang ke dara, dara bilang "minta aja di alya" akhirnya dzikri minta uang ke gue. gue kan gak ada uang tuh, gue bilang aja "sa gak ada uang" eh dianya maksa. gue kan juga marah, udah minta uang dipaksa pula. dianya malah nendang, pukul punggung gue sama jambak. gila gak sih. gue kan bilang "woy santai aja kali" dianya masih aja mukul. akhirnya gue maki-maki dia. maki-maki yang kotor kotor lah (anjing, babi, tai). gue akhirnya nangis. dzikri disuruh minta maaf sama temen-temennya. gue gak mau, langsung dorong dia. lehernya dia kena kayu, gue mah biarin aja (kejem). dianya marah juga, nangis juga. mau mukul gue lagi. gua mau mukul dia, tapi udah disingkirin. dijauhin dia sama gue. akhirnya bu mathilda dateng. gue ditanyain sambil terisak gitu (asik). guenya udah masuk kelas minum segala macem, nenangin diri. gue dipanggil lagi keluar. dzikri disuruh minta maaf ke gue, gue disuruh maafin. gue mah gak ikhlas maafinnya. tapi bu mathilda tau kalo gue emang gak ikhlas. yah dengan terpaksa gue baik-baikin bilang "sa minta maaf" akhirnya masalah selesai. tapi gue masih dendam.

dan masih banyak cerita menarik yang udah gue lewatin di kelas 6 ini

Uji Konsistensi

syalalalala dududududu!!! uji konsistensi udah mulai dari hari kamis, 20 oktober 2011. ujian waktu hari kamis ujiannya math sama b.indo. gue belajar mati-matian sama ngerjain soal-soal gitu. walaupun gak ikhlas. gue gak belajar b.indo soalnya pasti ujiannya gampang banget. Daaaannn bener aja. mungkin karena gue belajar math, soal math jadi gampang banget. eh ternyata soalnya dari soal ulangan harian. untung gue inget jawabannya. kalo b.indo sih gampang banget, gak usah belajar pasti orang langsung bisa jawab. tapi gue gak yakin b.indo dapet 100. tapi gue yakin b.indo sama math ulangannya dapet 8 ke atas.
nah tadi, hari jumat, 21 oktober 2011. ulangan pkn sama ipa. gue pkn cuma belajar di ulangan doang, pak guru juga suruhnya belajar disitu. alhamdulillah gue dapet 96. ulangan ipa, cuma 2 soal doang yang gue gak ngerti. ya udah asal silang aja. gue ada kejadian kocak... gini ya ceritanya

ulangan pertama jam 07.00 WIT-09.15 WIT itu ulangan ipa. yang ngawas kan pak koko nih. pas mulai ngerjain soal. gue udah selese nih. di kanan gue kan ada aldrich dikiri gue ada agnes. tau-tau pak guru ngambil tasnya agnes. tasnya dibuka, gue kira kan pak guru sweeping. aldrich langsung bilang ke gue "aii! ko bawa hp to" padahal gue gak bawa hp, tapi lebih gedenya lagi. gue bawa laptop. eh ternyata apa yang pak guru keluarin? pak guru ngeluarin buku pkn. agnes, gue, sama aldrich langsung bilang "HUHHH. untung tidak dicek". trus juga nih. temen gue stief mau ke toilet kan. dia duduk di belakang banget, dia jalan ke depan mau ke pak koko. pak koko kan lagi ngecek ulangan gitu. pas stief lagi jalan di tengah-tengah pak koko bilang "tidak ada yang boleh keluar". padahal pak guru gak liat kalo stief lagi mau izin ke pak koko.

pokoknya ujian hari ini tuh ribut banget 

Lirik lagu Dilema-Cherry Belle

tuhan tolong aku
ku tak dapat menahan rasa di dadaku
ingin aku memiliki 
namun dia ada yang punya

tuhan bantu aku 
ternyata dia kekasih sahabatku
entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu

bukan maksud diriku 
melukai hatimu 
namun aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta

reff:
never never want you
really really love you
maafkan aku mengecewakanmu
really really love you
never never leave you
segera aku melupakan dirinya

tuhan tolong aku
ku tak dapat menahan rasa di dadaku
ingin aku memiliki 
namun dia ada yang punya

tuhan bantu 
aku ternyata dia kekasih sahabatku
entah apa yang harus kukatakan
hatiku bimbang jadi tak menentu

bukan maksud diriku 
melukai hatimu
namun aku juga wanita
yang ingin merasakan cinta

reff:
never never want you 
really really love you 
maafkan aku mengecewakanmu
really really love you
never never leave you
segera aku melupakan dirinya

bukan maksud diriku 
melukai hatimu
namun aku juga wanita yang merasakan cinta

never never want you 
really really love you 
maafkan aku mengecewakanmu
really really love you
never never leave you 
segera aku melupakan dirinya