Jumat, 28 Oktober 2011

HBD YPJ

HAPPY BIRTHDAY YPJJJJ!!! *capsjebol*. dalam rangka ultah ypj, di sekolah ada banyak lomba. ada lomba story telling, talib, cerdas cermat, bercerita dalam bahasa indonesia, drama, membaca puisi, membuat puisi, sama futsal. gue ikut semuanya kecuali futsal. dan semuanya bentrok. ada yang enggak sih, tapi nyebelin juga kalo udah bentrok gini. hari rabu, jam 8 pagi ada lomba story telling, talib, sama bercerita dalam bahasa indonesia. tiga-tiganya gue ikut lagi. akhirnya gue milih talib dulu. eh sampe di lapangannya ternyata belom siap. ya udah nunggu aja, sekitar 20 menit akhirnya udah siap. yang main kelas 4a dulu. karena ada dua kelompok yang kelas 4a. baru kelas gue. gue kelas 6b, kelas 6b juga ada dua kelompoknya. kelompok gue namanya "Girls Generation" *ambil nama SNSD*. kelompok gue lawan kelompoknya uke dkk. yang menang uke dkk. ya udahlah gak papa. pas diliat jam berapa ternyata udah jam setengah 10! langsung cepet-cepet ambil sepatu. jalan ke sekolah. untungnya lapangannya deket sekolah. biarin lah kaki gue kena lumpur-lumpur yang sangat menjijikkan-_-. jam 10nya udah harus cerdas cermat lagi. okeh, gue mundur dari story telling sama bercerita dalam bahasa indonesia. jadi, gue langsung ambil baju ganti. dan ganti di kamar mandi *mau ganti dimana lagi*. kaki gue juga gue cuci. setelah gue ganti baju. masih ada 35 menit untuk istirahat. gue sama temen-temen gue yang lain istirahat di kelas. enak tuh acnya nyalanya kenceng banget lagi. nah pas mulai cerdas cermatnya, gue di regu A. trus pas ngeliat di regu E ada yasmin, bella, sama dila. GILA AJAAA! gue ngelawan anak-anak pinter itu. dan bener aja. kelompok gue kalah. sebenernya gue tau jawabannya. tapi kalah mencet bel. itu bel kayak pengen gue injek deh. bunyi sih iya, tapi gak nyala. beeehhh frustasi gue. udah gugur di talib, story telling, sama bercerita bahasa indonesia gugur pula di cerdas cermat. pokoknya hari kamis, drama gue harus bagus. dan bener aja drama kelompok gue juara 1. gue juga juara 3 menulis puisi. walaupun gak membaca puisi, tapi gak papa lah. yang penting menulis puisinya dapet. hehehe. jadi gue dapet. voucher 200.000 deh. horeeee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar