Jumat, 21 Oktober 2011

Uji Konsistensi

syalalalala dududududu!!! uji konsistensi udah mulai dari hari kamis, 20 oktober 2011. ujian waktu hari kamis ujiannya math sama b.indo. gue belajar mati-matian sama ngerjain soal-soal gitu. walaupun gak ikhlas. gue gak belajar b.indo soalnya pasti ujiannya gampang banget. Daaaannn bener aja. mungkin karena gue belajar math, soal math jadi gampang banget. eh ternyata soalnya dari soal ulangan harian. untung gue inget jawabannya. kalo b.indo sih gampang banget, gak usah belajar pasti orang langsung bisa jawab. tapi gue gak yakin b.indo dapet 100. tapi gue yakin b.indo sama math ulangannya dapet 8 ke atas.
nah tadi, hari jumat, 21 oktober 2011. ulangan pkn sama ipa. gue pkn cuma belajar di ulangan doang, pak guru juga suruhnya belajar disitu. alhamdulillah gue dapet 96. ulangan ipa, cuma 2 soal doang yang gue gak ngerti. ya udah asal silang aja. gue ada kejadian kocak... gini ya ceritanya

ulangan pertama jam 07.00 WIT-09.15 WIT itu ulangan ipa. yang ngawas kan pak koko nih. pas mulai ngerjain soal. gue udah selese nih. di kanan gue kan ada aldrich dikiri gue ada agnes. tau-tau pak guru ngambil tasnya agnes. tasnya dibuka, gue kira kan pak guru sweeping. aldrich langsung bilang ke gue "aii! ko bawa hp to" padahal gue gak bawa hp, tapi lebih gedenya lagi. gue bawa laptop. eh ternyata apa yang pak guru keluarin? pak guru ngeluarin buku pkn. agnes, gue, sama aldrich langsung bilang "HUHHH. untung tidak dicek". trus juga nih. temen gue stief mau ke toilet kan. dia duduk di belakang banget, dia jalan ke depan mau ke pak koko. pak koko kan lagi ngecek ulangan gitu. pas stief lagi jalan di tengah-tengah pak koko bilang "tidak ada yang boleh keluar". padahal pak guru gak liat kalo stief lagi mau izin ke pak koko.

pokoknya ujian hari ini tuh ribut banget 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar