Kamis, 03 November 2011

Hari sial

wuduh gila kemaren emang sial banget gue. udah gak bawa buku bahasa indonesia, ngerjain peer math aja salah, rahasia gue kebongkar lagi. apessss!!! pertama, gak bawa buku bahasa indonesia akhirnya gue minjem bukunya ayudra. untungnya di kelasnya dia ada pelajaran bahasa indonesia. tapi masalahnya buku tulisnya gimanaaaa... katanya buku tulis dikumpul. okeh buku yang gue pake sementara gak gue kumpul gue bawa ke rumah supaya disalin di buku bahasa indonesia yang asli. kedua, gue ngerjain math yang halaman 20, padahal disuruhnya halaman 12. cepet-cepet gue ambil bukunya amel langsung salin semuanyaaaa. untungnya pak guru gak liat. ketiga, pas istirahat lagi ketawa-ketawa ga jelas kayak orang gila tiba-tiba uke udah megang buku biru yaitu BUKU RAHASIA gue. dia pake bilang gini "kasih uang, atau sa ambil ko buku ini" gue langsung tarik itu buku. mana dia pake ngasih tau lagi, kalo gue suka sama seseorang. BEGOOO!!! nah, hari ini gue juga ada apesnya. tadi pas istirahat kedua, gak tau kenapa sa jadi pengen berantem sama daniel. dia yang mulai duluan sih ya. ngedorong meja ga jelas gitu, gue sih masih sabar. eh dia malah ngelempar bukunya vany. gue lempar aja tempat pensilnya vany. mumpung orangnya lagi gak ada. dia malah ambil buku gue. gue ambil bukunya dia, eh gue malah ngambil bukunya adam *malu*. trus gue ngelempar bukunya adam ke orangnya kan si danielnya tuh kayak orang udik dia bilang gini "yetur ko lempar begitu iyo?" dia kayak ga pernah ngeliat gue ngelempar sesuatu gitu. akhirnya, dia lempar buku gue. gue ambil aja. gue ambil tempat pensilnya, trus ngelempar. kena kepalanya deh. dianya marah, padahal yang nyuruh ngelempar itu ADAM! berarti yang salah itu adam dong. (gue juga salah sih, mau aja disuruh-suruh sama adam) dianya keluar. hore hore *excited* ada yang bilang NANGIS. ngakak abis, cowok nangis? setreesssss... tapi tadi katanya devy, si daniel ke kantor. atau kemana? ah sa nggak tau mungkin besok sa dipanggil. atau mungkin enggak? tapi kayaknya sih iya. tapi gue maunya enggak. ah liat aja deh besok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar