Selasa, 01 November 2011

Malesssss-__-

huaaaaaa!!!!!! peer kebanyakan. mana besok lagi dikumpulinnya. kenapa sa gak mikir ya dari tadi.... sa cuma inget peer math sama ips doang. alah gampang dikerjain mah *meremehkan*. peer math satu setengah jam ngerjainnya, karna ada yang gak ngerti. peer ips ngerjain sampe dua jam, karna gak dapet-dapet. bati-bati eh salah ya tiba-tiba gue keinget telpon dara. gue nanya tentang ips ips ga jelas ini-_-. udah dijelasin segala macem yang gue nggak ngerti itu apa dia bilang gini "eh peer bahasa inggris tentang our holiday kamu udah belom?" DEEGG!! shok sesaat. BELOM NGERJAIIINNN!!!!! tepuk dahi. langsung cepet-cepet ambil buku b.ing sama buka translate. buku b.ing juga gak guna buat sa bawa. disitu males ngapa-ngapain, udah males ya mager. berdiri aja sampe nguap *lebe*. peer ips belom sa kerjakan lagi, kertas HVS masih suci bersih belom ada tulisan sedikit pun atau satu huruf pun. browsing lagi, akhirnya peer ips selese. peer b.ing belom seleseeee!!! padahal menuhin tab itu berkali-kali gue buka google translate tapi gak diliat sama sekali. okeh gampang itu mah. udah selese lah yaaa peer b.ingnya, lanjut....
udah selese peernya belajar bahasa dan lalalanya, udah belajar baca komik dulu. baru tidur. tapi sebenernya belom tidur sih hehehe... udah dulu ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar