Rabu, 28 Maret 2012

tryout

dulu tuh waktu kelas 4 atau 5 kalau denger kata "tryout" pasti mikirnya... ah biasa aja. tapi pas ngerasain sendiri di kelas 6 ini, tryout sungguh bikin stres. malah soal tryout lebih susah daripada soal uas. begimana ceritanya bisa lebih susah dari soal uas? tanyakan kepada sang pembuat. OK! back to the topic.
tryout pertama, nilai sa sangat ancuuurrr lebuuurrr.... masa math dapet 62,5. itu nilai atau apa.... padahal sa udah belajar lho! *belajar maen*, tapi mungkin ini memang kenyataan yang harus dihadapi *eaaaa*. karena math itulah yang membuat sa berada di kelas mars. kelas mars, kelas yang ketiga dari atas, atau kedua dari bawah-__-. Ok! abaikan. di kelas mars sa berjuang *aseekk* untuk bisa ngejar nilai sa yang ancur lebur itu.

dan di tryout kedua. ALHAMDULILLAAHHH!!! sa nilai naik drastis tis tis. walaupun gak 100 juga gak papa sih, yang penting naiklah. tapi bahasa ama ipa, jadi turun. sejak tryout 1 sampe 2, nilai bahasa sama ipa sa sama mulu.

setelah sa pikir-pikir, sa jadi gak mau ninggalin kelas mars deh. sa udah terlanjur betah ama itu kelas. tapi seperti di atas. sa harus menerima kenyataan. (eh emang sa mau pindah kelas gitu?). sori sa terlalu berharap untuk pindah ke kelas lain makanya pake acara mengatakan "terlanjur betah".
OKEH!!! itu aja yang sa mau posting