Rabu, 18 Februari 2015

Lama Tak Posting

HAAAIIII! berapa tahun kita gak bertemu. btw, kejadian memalukan ketika teman-teman saya membaca blog ini dan ngestalk sampe ke berapa tahun yang lalu..........................maloe abiz. asli saya alay banget nauzu. gatau kenapa saya bisa gitu. gatau kenapa. tolong dimaklumi bagi pembaca blog saya, saya dulu masih kecil sok bisa pake internet. gayagayaan pake blog yang isinya najis alay bgt. tolong dimaklumi sangat. dulu saya mulai ngeblog pas kelas 5. saya juga gangerti kenapa semua yang saya lakukan di sekolah saya posting gitu. kenapa coba-_-
sekarang saya udah kelas 9. berapa taon buset gabuka ini blog. laba-laba udah dimanamana, karatan bet buset.
sebenernya gue nikmatin masa-masa smp makanya gangepost di blog lgi. gue bener-bener mengalami rasanya jadi remaja. dan skrg gue masih mengira-ngira lagi masa sma atau masa smp yang paling menyenangkan.
di smp ini gue ngalamin rasanya............................sakit hati, "you only live once" itu gimana rasanya(?), dan gue dapet temen-temen yang crazy af. NGAHAHHAHAHA. di smp gue "sempet" ngerasain rasanya jatuh cinta. dan ya gitudeh......................... ---> males bahas.
gue udh mau sma. rencana gue sma di krida. doain semoga gue dan temen-temen yang mau masuk di krida lolos semuaa. A?MIN.

udah ah gatau lgi mau ngomongin apaan. kalo mau bahas ttg 3 tahun gue ga ngepost gue ngelakuin apa aja gabakal bisa selese dalam satu minggu dah. NGAHAHHAHA



oke bhay
salam cantik
salam jomblo
salam cinta damai
salam sayang
salam kecup















gadeng.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar