Kamis, 05 Mei 2016

udah sma

Yak sekarang udh 2016

Udah berapa taun gua ganulis blog lgi. Udh mager banget gua buka blog wkwk. Gatau apa yg mau dibahas

Gue udh sma skrg. Kl post sblmnya gue blg gue lgi sibuk sama urusan gue yg bikin pusing itu gue masih smp msh kls 9 dan sibuksibuknya sama un. Dan skrg gue udh sma yeay. Gue msuk sma dri juni 2015 tepatnya tgl 26.
Btw gue sekolah di SMAT Krida Nusantara Bandung. Sekolahnya itu boarding school. Jdi gue gaakan ketemu nyokap bokap.

Gue masuk sekolah jga galangsung masuk gitu aja. Ada proses 3 bulan adaptasi, gue males sih jelasinnya dan gamau cerita jga wkwk. Yah intinya kayak "bersakitsakit dahulu bersenangsenang kemudian"

Setelah adaptasi 3 bulan, kita belajar normal biasa jadwal kayak biasanya, soalnya pas 3bulan itu kita ada tambahan jadwal binsik tiap pagi sama sore. Binsik itu pembinaan fisik btw ya olahraga gitulah. Pas udh selese 3bulan itu jadwal kembali normal seperti biasa gada binsik kyk sebelumnya. Dan gue HAHAHAHAHAHAH apaansi hahahhaha(?) Gue mulai liat doi wkwk. Target move on elah. Selama semester 1 gue blm dpt gitudeh. Nah akhir semester gue ehm gue hahahhaha ya gabisa dblg dapet jga. Ya deket dah.

Emg kalo sma tuh indahnya begituyak wkwk. Tp ya trs yg diinget cuma si doi padahal Imam Syafi'i pernah blg "Ketika hatimu terlalu berharap pada seseorang maka Allah timpakan ke atas kamu pedihnya sebuah pengharapan, supaya kamu mengetahui bahwa Allah sangat mencemburui hati yang berharap selain Dia. Maka Allah menghalangi perkara tersebut agar kamu kembali berharap kepada-Nya"

Jelas bgt kan mksdnya apa. Ya terlalu berharap bakal sakit hati ujungujungnya dri faktor islami juga udh dblg kan.

"APAKAH ALYA SEDANG BERHARAP?"

Gaberharap sih, lebih ke baper. Ya kalo tau ceritanya mungkin kebanyakan cewe bakal blg "kalo jdi lo, gue jga bakal baper kaliah" tp ya tetep aja salah gue.
Jdi satu lgi yg mau gue blg "baper itu membunuhmu". Yg diluar sana jangan baper dulu mb, mungkin anda sama kyk saya(((: ya msih deket kok sampe skrg. Di sklh msih sering ngobrol becandacanda. Yg gue paling suka kalo gue ngelus kepalanya. Pengen gue makan sumpah................ (kok jdi pala)

Kata wali asuh gue (read: wali kelas) pacaran itu gaenak. Enaknya cuma sensasi kita ngejar si doi. Kata mrs. Lia (wali asuh gue), dia sih gangelarang anak asuhnya pacaran cuma dia cerita kl pacaran tuh beda sama org sahabatan atau temenan. Misalnya disaat tementemen kita pada ketawa ngakak ngikik kitanya cemberut monyong dipojokan garagara abis berantem sama si doi. Disaat tementemen lgi asik sama cerita baru mereka kita msih stuck sama cerita si doi yg gitugitu aja.

Jadi ngomongin pacaran dah wkwk. Ya gue saranin aja jangan dulu deh lgsg baper trs berharap gituaja. Yg gapacaran aja bisa putus(?)

Masa sma dihabisi dengan baik, krn bentar lagi lu pada udh mau msuk kuliah. Itu yg nentuin masa depan lu. Kalopun ujungujungnya lu mau jdi ibu rumah tangga, setidaknya lu hrus punya ilmu sendiri yg lu bawa.

Sekian dri gue yg udh mulai bijak di tahun 2016 krn segala masalah dan rintangan yg gue hadapi, anjay.


Btw gue udh gada salam jomblo salam cantik dll dan gue bru sadar itu alay bgt.........